Handphone: Harga terbaik di Indonesia (1517 Items found)

Handphone Menjadi Bagian Hidup Anda

Handphone bukan lagi sebuah alat komunikasi biasa. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang diinjeksikan pada sebuah ponsel, animo masyarakat tentang handphonepun berubah. Handphone telah berubah dari sebatas alat komunikasi menjadi sebuah bagian tak terpisahkan dari gaya hidup dan mode. Saat ini, beragam handphone ada dipasaran, mulai dari ponsel level low end yang hanya sekedar bisa untuk menelepon sampai dengan handphone canggih yang memiliki kemampuan bermacam-macam dengah harga bervariasi.

Smartphone Mulai Menggeser Era Handphone

Era handphone lugu sudah hampir tamat. Handphone-handphone dengan fungsi asli sebatas menelpon dan mengirim pesan nyaris tenggelam di pasaran. Tinggal beberapa vendor yang masih bertahan mengeluarkan produk-produk low end ini. Saat ini, pasar handphone di Indonesia didominas oleh smartphone, panggilan untuk handphone dengan kemampuan multitasking yang dahsyat. Mobile phone jenis ini memiliki kemampuan-kemampuan yang juga dimiliki oleh komputer. Boleh dibilang, smartphone adalah sebuah komputer didalam sebuah mobile phone.

Smartphone yang ada dipasaran saat ini didominasi oleh smartphone dengan layar sentuh. Setelah era handphone dengan keyboard QWERTY, animo masyarakat pengguna handphone berubah ke layar sentuh. Selain lebih stylish, layar sentuh juga memberikan kemudahan akses bagi penggunanya. Cukup dengan menyentuh icon yang tampak di layar monitor, software tersebut dapat diakses dengan cepat.

Salah satu isu yang sempat dikhawatirkan pengguna handphone adalah harga hp. Ketika bermunculan smartphone dari vendor-vendor terkenal seperti Apple dan Samsung, harga yang tampak dipasaran adalah harga yang kurang ramah di kantong kebanyakan orang Indonesia. Akan tetapi, seiring dengan menjamurnya kompetitor, termasuk masuknya smartphone cina dan lokal, harga hp yang ada di pasaran menjadi lebih terjangkau. Orang bisa mendapatkan smartphone China dengan harga ratusan ribu rupiah saja.

Ada banyak merk handphone di pasaran yang bisa dipilih. Untuk merk mainstream masih didominasi dua nama, Apple dan Samsung. Harus diakui, raksasa handphone masa lalu, Nokia saat ini sedang tertatih-tatih menghadapi gempuran kompetitornya. Sementara itu, salah satu merk lain, BlackBerry tampak memiliki kalangan tersendiri yang masih menganggapnya sebagai bagian dari gaya hidup, meski secara kemampuan mulai tertinggal. Gempuran ponsel berbasis Android mulai mengancam eksistensi ponsel berbasis Symbian dan windows, serta RIM (Blackberry).

Smartphone dengan Harga Terjangkau

Jika kita melihat daftar harga hp yang ada di toko-toko di sekitar kita selalu memperlihatkan merk Apple dan Samsung di urutan atas. Tetapi jangan khawatir, merk-merk lain mulai merambah naik. LG, Sony, serta beberapa pemain baru di market handphone seperti ASUS, Acer dan Lenovo turut meramaikan persaingan dengan harga handphone terbaru yang lebih terjangkau. Pada daftar harga hp tersebut, Apple terbilang masih konsisten bermain di pasar highend dengan rata-rata harga diatas 6 juta rupiah untuk produk terbaru.

Lain halnya dengan Samsung yang mencoba memasuki semua lini pasar, baik highend dengan produk Galaxy Note dan Galaxy IIInya yang harganya masih berkisar diatas 7 juta, pasar middleend dengan produk Galaxy Y dan yang lain dengan kisaran harga 1 hingga 2 juta, atau pasar lowend dengan berbagai pilihan handphone murah yang bahkan menjual handphone seharga 150 ribu rupiah yang mungkin merupakan harga handphone termurah saat ini.

Price Panda, Panduan Cerdas untuk Membeli Handphone

Jadi, perlu ketelitian untuk bisa mendapatkan handphone terbaru dengan kualitas dan harga yang sepadan. Price Panda hadir sebagai solusi Anda mendapatkan panduan yang berkualitas. Update daftar harga handphone yang teratur menyesuaikan dengan kondisi riil pasar serta review yang tajam dan akurat akan memberi gambaran yang jelas bagi Anda sebelum menentukan pilihan.